melayani jasa cargo dan ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh pelosok tanah air Indonesia, hotline 021-8838-1556

Jasa Pengiriman Barang Dan Paket Ke Seluruh Indonesia

Senin, 29 Juni 2015

Jasa Pengiriman Barang Dan Paket Ke Seluruh Indonesia

Jasa Pengiriman Barang Sangat Dibutuhkan Dewasa Ini

Jasa pengiriman barang

Jasa pengiriman barang saat ini sedang banyak dibutuhkan, terutama menghadapi bulan puasa. Permintaan untuk jasa ini sangat didominasi dengan banyaknya sistem penjualan online yang tidak lepas dari itu semua. Jasa pengiriman pun beragam banyaknya mulai dengan yang versi lokal hingga ke manca negara. Untuk dapat memilih mana perusahaan pengiriman barnag yang bonafit, tentunya harus dilihat juga dengan track record yang sudah banyak dan sering dijalankan oleh perusahaan tersebut. Manakala resiko-resiko seperti kehilangan barang atau barang yang tertinggal di area bandara, pelabuhan dan tempat-tempat lokasi transportasi publik menjadi rawan akan kejahatan. Maka diperlukan suatu perusahaan pengiriman yang kompeten dan aman terhadap resiko-resiko tersebut.

Jasa Pengiriman Paket Dan Kendaraan Bermotor

jasa pengiriman motor
Untuk barang-barang lainnya juga dapat menggunakan jasa pengiriman mobil atau jasa pengiriman motor jika anda sedang ingin mudik atau perpindahan lokasi kerja yang jaraknya jauh dan jika dijangkau dengan kendaraan bermotor menjadi lelah, maka anda bisa juga menyewa jasa pengiriman untuk membantu anda mengirimkan kendaraan bermotor anda. Yang paling sering digunakan adalah jasa paket untuk barang-barang retail seperti baju-baju grosir, barang elektronik, kebutuhan sandang, dan banyak lagi produk retail dan produk grosir lainnya. Jika anda berkehendak untuk mengirim barang dalam jumlah besar seperti barang-brang grosir dan berkarung-karung anda lebih di sarankan untuk menggunakan jasa pengiriman barang dalam bentuk cargo, karena perhitungannya jauh lebih murah ketimbang jasa pengiriman seperti JNE atau pun juga TIKI. 

Untuk pengiriman paket satuan barang anda bisa lebih mudah mengirimkannya menggunakan JNE dan TIKI. Dikarenakan untuk jasa cargo anda akan dibebankan biaya berdasarkan berat yang ada batasannya, minimal 50 kg. Ada juga yang memiliki aturan minimal 20Kg, tergantung perusahaan jasa pengiriman tersebut masing-masing. Diantaranya NCT Cargo, di NCT Cargo anda akan dikenakan biaya per kg hanya Rp3000,- maka jika anda mengirim sampai berkarung-karung selayaknya anda dapat menggunakan pengiriman barang yang tepat guna untuk meminimalisir biaya pengiriman seperti dari jakarta ke kepulauan maluku umapamanya. Dengan begitu anggaran untuk pengiriman barang bisa dialokasikan seminim mungkin dengan menggunakan jasa paket cargo dari perusahaan jasa pengiriman barang.


img by jasafreightforwarding.net

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.